Read Napak Tilas Para Hantu by Boim Lebon Hilman Hariwijaya Online

napak-tilas-para-hantu

Duo yang sempet ngetop dengan serial Lupus Kecil-nya ini bikin seri baru lagi. Keluarga Hantu. Dari judul aja kentara, bahwa serial ini amat seru.Kenapa Kenapa Hantu?"Karena sebetulnya kami berdua sama-sama penakut. Sama-sama takut hantu. Akhirnya kami bikin aja kisah hantu yang baik hati, supaya kamu-kamu, syukur-syukur kami berdua juga, nggak takut hantu lagi,"ujar HilmaDuo yang sempet ngetop dengan serial Lupus Kecil-nya ini bikin seri baru lagi. Keluarga Hantu. Dari judul aja kentara, bahwa serial ini amat seru.Kenapa Kenapa Hantu?"Karena sebetulnya kami berdua sama-sama penakut. Sama-sama takut hantu. Akhirnya kami bikin aja kisah hantu yang baik hati, supaya kamu-kamu, syukur-syukur kami berdua juga, nggak takut hantu lagi,"ujar Hilman."Tambahan, persahabatan itu sebenernya bukan hanya monopoli antara dua anak manusia, tapi bisa aja antara anak manusia dan anak binatang, atau bahkan antara anak manusia dan anak hantu, "tambah Boim semangat.Eh, kok bisa?Kalo gak percaya, ikuti aja serial gres yang dibikin Hilman (25 Agustus ultah-nya) dan Boim (17 Juli nongolnya) ini. Hilman, yang pernah kuliah di Sastra Inggris UNAS, kini aktif bikin usaha Lupus 'n Work sama gengnya dan masih produktif nulis di berbagai media remaja dan anak-anak. Sedang Boim, yang pernah kuliah di IISIP Jurusan Jurnalistik, selain ikutan juga di Lupus 'n Work, doi penyiar kocak di DMC saban pagi....

Title : Napak Tilas Para Hantu
Author :
Rating :
ISBN : 9795116428
Format Type : Paperback
Number of Pages : 128 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Napak Tilas Para Hantu Reviews

  • Miranti
    2019-02-28 04:08

    Bapak Nates, Ibu Kanalitnuk, Silbi si kakak, dan yang paling kecil, Luyut. Coba balik nama mereka, pasti ngerti kenapa mereka dipanggil Keluarga Hantu. Buku ini gw baca waktu masih SD dan sukses bikin ketawa-ketawa. Ngebayangin ada keluarga hantu yang menu makan malamnya tumis karet bang dan pepes sendal jepit. Dan kalo di kita mainnya setan-setanan, anak kecil di sana mainnya manusia-manusiaan!Sayang bukunya dah ga tau kemana, padahal pengen tuh baca lagi, udah agak2 lupa ceritanya

  • Seno
    2019-03-19 07:58

    Bacaan waktu kecil dulu nih. Bukunya sudah ditambal-tambal karena dimakan waktu juga kan.. 24 tahun lalu loh coba?!! HahahaKalau dibaca lagi sekarang, gak lucu ya. Malahan agak risih dengan kata-katanya itu. Meskipun begitu, boleh lah dibaca untuk mengisi waktu luang :D

  • Bulan
    2019-03-16 06:20

    Seingat saya..ceritanya lucu banget.Menarik dan ga biasa..Kalo ga salah..nama tokoh-tokohnya tu kanalitnuk,nates,silbi...siapa lagi ya?lupa..trus ada daun kentut-kentutan..Kayaknya ceritanya sih ringan,,soalnya dulu bacanya juga waktu masih kecil..Sayang bukunya ilang..hix..

  • Anggia
    2019-02-21 01:58

    lucuu, cerita serem yang ga bikin aku takut.

  • Mutiara
    2019-03-20 09:59

    jalan ceritanya konyol... hakhakhak... dengan nama yang ga kalah pentingnya... nama bapaknya nates... nama ibu kanalitnuk... nama kakanya silbi... nama pacar kakaknya lukard... ahahahaha