Read Me Vs Big Slacker Baby Vol. 1 by Annisa Nisfihani Online

me-vs-big-slacker-baby-vol-1

Arin, seorang gadis super rapi yang selalu senewen setiap kali melihat segala sesuatu yang berantakan. Suatu hari, kos yang dikelola oleh ibu Arin kedatangan seorang siswa SMA bernama Alvan yang ternyata selain pemalas juga manja dan super berantakan.Keadaan menjadi semakin tidak terkendali ketika Arin dan Alvan bersekolah di sekolah yang sama, apalagi Alvan ternyata cukupArin, seorang gadis super rapi yang selalu senewen setiap kali melihat segala sesuatu yang berantakan. Suatu hari, kos yang dikelola oleh ibu Arin kedatangan seorang siswa SMA bernama Alvan yang ternyata selain pemalas juga manja dan super berantakan.Keadaan menjadi semakin tidak terkendali ketika Arin dan Alvan bersekolah di sekolah yang sama, apalagi Alvan ternyata cukup populer di kalangan para siswi.Apa jadinya ketika dua individu yang saling bertolak belakang sifatnya ini tinggal dan bersekolah di tempat yang sama?---------------------Me vs. Big Slacker Baby (BSB) adalah komik komedi romantik karya Annisa Nisfihani, komikus muda berbakat dari Tenggarong, Kalimantan Timur. Komik ini pernah dimuat di majalah kompilasi komik re:ON Comics volume 6 hingga 10.Atas permintaan para penggemar setianya, maka kini BSB juga terbit dalam bentuk komik lepas dengan bonus 32 halaman cerita baru yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya....

Title : Me Vs Big Slacker Baby Vol. 1
Author :
Rating :
ISBN : 9786027066670
Format Type : Paperback
Number of Pages : 160 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Me Vs Big Slacker Baby Vol. 1 Reviews

  • Rahmah
    2018-09-19 16:00

    Buku komik ke-2 karya komikus Indonesia yang saya baca :DAwal tertarik beli komik ini gara2 pengarangnya buat komik di webtoon dan suka sama ceritanya, ditambah lagi pemeran prianya yg begitu menggoda iman haha.. jadilah kepincut buat baca karya lainnya mbak Annisa *ceritanya sok akrab*Kesan pertama setelah baca komik ini: alurnya kecepetan. Entah kenapa kyaknya cepet banget tokoh utama saling jatuh cinta *yah emang sih kan ada yg namanya love at the first sight*. Trus adanya adegan ppoppo. Memang di komik Jepang/Korea selalu ada, tp klo liat komik Indonesia ada adegan itu rasanya kayak adudududuh keke :pFor all, mau aku kasih rate 3.5, tp karena kak Haqi kukasih 4 deh XDDitunggu next volumenya. Semoga lebih cetar lagi ceritanya

  • NailaKL
    2018-09-28 15:21

    Salah satu komik Indonesia yang oke. Sebenarnya saya tidak suka genre romansa, tetapi berhubung saya suka komik, artist-nya orang Indonesia, dapat rekomendasi dari teman, dan genre lain yang diusung adalah komedi, akhirnya saya memutuskan untuk membeli komik ini.Begitu membaca komik ini, saya langsung suka art-nya, oke dan menarik. Juga cocok banget untuk genre romansa remaja. Dan saya sama sekali tidak kecewa, romansanya dapat dan komedinya juga oke.Ceritanya sederhana; tentang seorang cowok populer (Alvan) yang ternyata manja dan tidak bisa mengurus diri sendiri, juga cewek hobi bersih-bersih (Arin) yang tidak bisa melihat segala sesuatu kotor dan berantakan. Mbak Annisa berhasil menggambarkan karakternya dengan baik dan menarik. Walau jujur saya lumayan tertarik dan penasaran dengan Haqi, cowok kuliahan yang kos di samping kamar Alvan. Secara keseluruhan, komik ini oke dan sekali lagi, art-nya bagus. Yah, memang ada beberapa adegan yang cukup membuat saya tidak terlalu sreg karena ini Indonesia, semacam itulah. Bagi saya, komik ini masih terasa ‘Jepang’-nya, sih.Lima bintang untuk komik ini dan komik ini berhasil membuat saya memasukkannya ke dalam daftar komik rekomendasi untuk kalian yang mencari komik buatan lokal yang sederhana tapi tetap menarik. Ditunggu karya lainnya, Mbak Annisa.

  • Sindu Lintang
    2018-10-19 20:01

    Poin terbaik dari komik ini ada pada desain karakternya. Karakter paling menarik menurut gue adalah Alvanur Rinanta, yang merupakan siswa teladan dan juga atlet tapi ternyata pemalas dan tidak bisa hidup mandiri. Di sini Mbak Annisa memberikan sifat negatif pada karakter positif, dan itu berhasil membuat karakter menjadi hidup dan terasa manusiawi. Karakter Alvan juga berkembang sepanjang cerita, salah satu elemen penting untuk membuat cerita yang baik.Menariknya lagi, Arin Liarizka sang Heroine dalam MBSB memiliki sifat yang bertentangan dengan Alvan. Contohnya: Arin yang suka bersih-bersih dan Alvan yang kamarnya selalu berantakan, Arin yang kurang jago soal pelajaran dan Alvan yang pintar soal pelajaran, dll. Gue rasa perbedaan sifat dari keduanyalah yang membuat interaksi mereka berdua sangat menarik untuk diikuti. Baca review selengkapnya di https://sindulintangismoyo.wordpress....

  • Wirotomo Nofamilyname
    2018-09-22 20:21

    #62 in 2015.Sepertinya ini salah ambil komik untuk dibaca deh. Komik remaja yang Korea banget. :-)Ah tapi saya suka bacanya. Sudah lama tidak membaca yang beginian.Yang jadi pertanyaan dari komik ini cuma alasan si Alvan harus ngekos. Biar bisa mandiri, tapi ortunya sudah memastikan adanya seseorang yang akan mengurusnya. Lha mana mungkin akan tercapai keingiman soal mandiri itu.Plus agak nggak sreg dengan gambaran t9koh cowoknya yang terlalu Korea banget, kecewek-cewekan.Lainnya? Cocok lah buat target pasar remaja. Kenapa dikasih bintang 3?Sejak dari jaman dahulu kala, saya suka cerita komedi romantis. Eh sebenarnya komedinya agak kurangan sih di komik ini, tapi nggak apa-apa saya tetap suka.

  • Thifa Lathifah
    2018-10-16 17:17

    Komik asli indo pertama yg aku beli. Karena aku udah baca Pasutri Gaje duluan. Dan aku suka banget sama ceritanya yg katanya gak jelas tapi bikin ngakak itu. Aku pun penasaran sama karya lain dari kak Annisa ini. Dan ketika aku ke Gramed hari ini dan ngeliat nih komik dengan santainya nemplok di di dinding *cicak kali ah nemplok. Tanpa ragu lagi langsung aku ambil. Setelah selesai baca, aku pun tak sabar untuk menunggu volume 2 nya. Yang aku harap gak bakalan lama terbitnya

  • Sadrika G
    2018-10-03 14:21

    Komik yang memikat mayoritas pembaca komik di Indonesia, terutama para gadis remaja dan perempuan yang menyukai cerita romantis. Alurnya mungkin begitu terburu-buru, namun tetap menampilkan sisi menarik baik dari segala karakter yang hadir di dalamnya.Lebih lanjut: https://yourdailycake.wordpress.com/2...

  • Kemalla Sa'Adah
    2018-10-07 14:07

    good

  • Oky
    2018-10-07 18:58

    cari2 bentuk fisiknya sllu gada ditoko buku, beli online out of stock. Saking gregetnya, beli e-booknya di wayang. Dan berbulan2 kemudian, kemarin nemu buku ini ditoko buku. Luar biasa.

  • ArniLcatus13
    2018-10-07 21:19

    this is a amazing book 'w')/ meow.

  • Lisailin
    2018-10-17 12:54

    ok

  • Ummi
    2018-09-27 13:03

    Gambarnya oke banget, mirip manga

  • Fitri
    2018-09-23 20:11

    Keren

  • Falisya
    2018-10-06 18:21

    i think this book is cool and romance comic

  • Wardah
    2018-10-16 14:55

    3.5Digenapkan jadi 4 buat gambarnya yang bagus banget.

  • Fajar Tri
    2018-09-28 18:02

    komik indonesia pertama yg gua baca dan seru banget!! ya pokoknya rekomendasi banget yg mau refresh pikiran dengan kisah konyol, ngegemesin dan bikin mupeng si pangeran ganteng hahaha :D

  • Dyah Fajar
    2018-09-27 21:06

    Bagus, alur cerita ringan dan gak bertele-tele. dan gak nyangka ini buatan komikus Indonesia

  • Firda Yanda
    2018-09-19 19:53

    Annisa Nisfihani, salah satu komikus Indonesia favorit saya, untuk komiknya yang ini walaupun dengan cerita yang ringan, unsur komedi yang ada didalamnya cocok jadi bacaan ringan dikala liburan

  • ShinHyunRin 신현린
    2018-10-09 13:16

    Artworknya baguuuusssss.... meski ceritanya ya khas manga2 tapi karena ini bikinan dalem negeri, aku kasih jempol 4 deg. Salut!

  • Mahalia Filadis
    2018-10-11 16:02

    penasaran

  • Cahyuni Ruska
    2018-10-10 21:15

    ok

  • Naifah
    2018-10-18 15:19

    .......

  • Farah Arista Asti
    2018-09-20 21:10

    baca nya gimana..??

  • Dina Azzura
    2018-10-18 16:13

    reading to this book

  • Selsi Sandhika
    2018-10-06 18:01

    w2w

  • Iklima Bhakti
    2018-10-16 14:17

    Karena cerita di komik itu selalu simple. Lebih baik belilah dan temukan sendiri bagaimana alur kisah Alvan dan Arin :D