Read I Wuf U by Wulanfadi Online

i-wuf-u

“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.”Iris, Ira, Ari, dan Alden.Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan ya“Bila saja semua orang bisa berani menyatakan perasaannya. Pasti dinamika yang mengatasnamakan cinta tidak akan terjadi.”Iris, Ira, Ari, dan Alden.Kalian akan berkenalan dengan Iris, perempuan yang hidup dengan menari, bernapas seraya menutup diri dari dunia, dan tidak pernah mengerti arti kasih sayang yang sebenarnya.Kalian akan mengikuti kehidupan kecil Ira, perempuan yang paham akan artinya sesak, satu dari jutaan hati malang yang tersesat, dan iri yang memuncak.Kalian akan mengerti Ari, laki-laki yang berusaha berubah menjadi lebih baik, menahan candu dengan permen Yupi, dan terjebak zona pertemanan.Kalian akan jatuh hati pada Alden, laki-laki yang berhadap pada 0,1 persen, berjuang mengalahkan penyakitnya, dan tahu sakitnya bertepuk sebelah tangan.Kalian akan mungkin atau mungkin tidak jatuh cinta pada cerita ini....

Title : I Wuf U
Author :
Rating :
ISBN : 9786026940667
Format Type : Paperback
Number of Pages : 440 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

I Wuf U Reviews

  • An
    2018-10-24 14:43

    2.5 bintang.Cuplikan review:Setelah saya baca novelnya, ya, saya suka sih sama tampilan bukunya, cukup rapi. Terus bahasanya Kak Wulan juga enak buat dibaca. Dan oh ya, kayak cerita-cerita Kak Wulan yang lain, cerita ini juga cukup... hm, apa ya bahasanya... banyak quotes-nya gitu. Quotable bukan sih namanya? Ya itu, lah haha. Ada beberapa quotes yang saya suka dari buku ini.Nah, tapi, ada beberapa hal sih, yang saya sayangkan dari buku ini.Awalnya, saya pikir cerita ini bakal kayak yah... lucu-lucu gitu. Yang misalnya ada cowok yang sering gugup terus mau ngomong "I love you" malah jadi "I wuf you" terus konfliknya (entah gimana) berawal dari situ.......ternyata enggak, saudara-saudara.Saya cukup kaget aja karena di beberapa halaman pertama itu kesannya udah agak drama gitu. Jujur saya tadinya pengin berhenti baca di halaman 70-an karena gak kuat. Hehe.Dan banyak hal lain yang saya sayangkan dari buku ini. Silakan baca saja review lengkapnya hehehe.Review lengkap bisa dibaca di: http://expellianmus.blogspot.co.id/20...

  • Spring Fall
    2018-11-14 14:46

    ini novel kedua Wulanfadi yang berhasil gue tamatin setelah With Julian *nari diiringi lagu Nagada Sang Dholgue suka covernya. satu bintang untuk covernya. gue kasih satu bintang lagi untuk kerja keras penulis menyelesaikan cerita yang DRAMAAAAAAAA banget ini. gue pikir, dilihat dari plotnya, bakal kayak teenlit buatan Windhy Puspitadewi yang untuk urusan cerita berbalut persahabatan udah nggak perlu ditanyain lagi gimana jagonya dia. tapi ya masa gue bandingin Wulan sana Windhy. jauh keleusoke gitu aja :)

  • Nadia
    2018-10-24 11:56

    ALDEN MENGGEMAYKAN SANGATTTTTT

  • Hasita Visakha
    2018-10-30 18:57

    Dari awal aku memang agak ragu buat beli novel ini tapi karena melihat covernya bagus jadilah ku beli 😂 *sekalian buat nemenin liburan sekolahSayangnya belum sampai ke halaman 150 aku sudah memutuskan untuk menutup novel ini dan menyimpan rapi di rak buku. Why?Jujur, aku bener-bener nggak ngerti dengan alur dari isi novel tersebut. Berbelit-belit. Drama.So sorry jika ada yang tersinggung, tapi aku menulis ini dan memposisikan diriku sebagai pembaca/penikmat karya novelis.Di cerita disebutkan ada 4 tokoh yaitu Iris, Ira, Alden, dan Ari.Kedua tokoh laki-laki menyukai Iris yang membuat Ira benci pada Iris. Padahal dulunya mereka sahabatan. Iris lebih memilih tuk balas perasaanya pada Ari, sedangkan Alden baginya hanya sahabat. Ira berharap Alden tau hal itu dan cepat sadar kalau dirinya juga menunggu. Ira juga menjadi benci Iris karena gadis itu mempunyai bakat menari lebih bagus darinya.Kalau ada yang tanya, dimana dramanya?Di saat si penulis mencoba membuat Iris seolah-olah begitu menyedihkan karena harus membatalkan mimpinya dan memiliki orangtua yang pilih kasih.Konflil diantara mereka pun begitu2 saja. Ira dan Iris bertengkar lalu Iris membalas dengan ucapan yang tajam kemudian Ira takut. Selesai. Seperti itu saja.Ya cukup segitu. Karena akupun tidak menuntaskan buku ini jadi nggak bisa review banyak-banyak 😂Tapi tetep nilai plus buat cover yang cantik ini 😍

  • Najmy Hanifah
    2018-10-20 19:37

    Judul : I Wuf youKarya : @wulanfadila Penerbit : @coconutbooks ISBN : 978-602-6940-66-7."Karena kalau cewek sudah sayang, semuanya pasti di perjuangkan" ..ku perkenalkan dengan seorang penari yang di cintai oleh dua orang laki laki tampan dan juga di benci oleh sahabatnya sendiri. Ia bernama Iris. ..Pada awal aku menbaca buku ini aku melihat betama tersiksanya Iris. Dan bagaiman kasihannya Iris. Lalu aku di kenalkan oleh seorang yang bernama Alden yang berhadapan pada 0,1 persen berjuang. ..Jika Iris mengajarkan rasa bertahan yang cukup kuat maka Alden mengajarkan pada keiklasan, bersyukur, dan rasa sakit. .. Kalau boleh di bilang ini adalah buku paling menyakitkan yang pernah aku baca!, selain itu ini adalah buku dengan banyak quotes yang banyak. Bahkan di setiap bab selalu ada quotes yang majleb banget. ..Lalu ku kenalkan lagi pada Ari. Aku membencinya. Sangat. Boleh nggak Ari yang mati aja. Aku capek lihat Ari yang seneng seneng di atas penderitaan Alden. Matiin aja Alden #jahat wk..Lalu tokoh paling Antagonis yaitu Ira. Yang dulu adalah sahabat Iris. Tapi waktu bisa merubah segalahnya. .."Di makamku nanti, kamu jangan menangis. Kamu tidak perlu menangis karena aku bahagia bisa bersamamu di sisa hidupku. Oh, ya. Jangan lupa letakkan bunga mawar iyu di makamku. Aku tahu kamu suka mawar, Ris. "

  • Aisyah Jasmine
    2018-11-04 17:31

    it's true that this novel is full of dramas. tapi menurutku sebenarnya banyak juga pelajaran (dan quotes) yang bisa diambil dari novel ini kok.cek full review-ku di https://ajasminea.wordpress.com/2017/... :)

  • Evandina
    2018-11-08 13:28

    Aku baca iwy dari versi wattpad nya. Karena aku suka sama versi wattpad nya jadi aku beli novelnya. Di versi novel ad beberapa typo yang menurutku cukup mengganggu saat membaca, apalagi typo itu ada diawal bab dan awal kalimat. Dari yang aku udh baper bacanya, tiba2 aja agak keganggu sama typo itu. Tapi versi novelnya bagus, banyak hal yg sebelumnya di versi wattpad saya tidak paham jadi paham saat membaca novelnya. Untuk yg lainnya bagus