Read Dark City by Yoko Matsumoto Online

dark-city

Ketika Yui, sedang pergi berdarma wisata bersama teman-temannya, mereka mengalami kecelakaan lalu lintas. Pada saat kesadaran mereka pulih kembali, ternyata mereka berada di sebuah kota yang tak berpenghuni. Di selembar surat kabar yang ditemukan telah diberitakan bahwa mereka tewas dalam kecelakaan lalu lintas......

Title : Dark City
Author :
Rating :
ISBN : 4774358
Format Type : Paperback
Number of Pages : 498 Pages
Status : Available For Download
Last checked : 21 Minutes ago!

Dark City Reviews

  • Mark
    2019-04-27 15:12

    Had it not for the last two stories which were so lame and not horror at all, I'd probably give more star to this manga. Just probably tho'. Because the first titular title story, was totally worth it's scare fare status. Methinks. This review doesn't help at all, right?

  • F.E. F.E.
    2019-04-26 14:21

    Cerita pertamanya nggak begitu membingungkan tapi membuat saya bertanya-tanya, sebenarnya hubungan mereka itu seperti apa sih? Satu gank tapi kok saingan gitu ya? Hubungan mereka yang kurang kuat itu membuat saya merasa agak kurang seru menikmatinya. Tapi itu terbayar di cerita 2 dan 3Seru! Riku yang mabuk semua jenis kendaraan,Kana yang pemberani dan suka nyuruh2 Riku demi kehendaknya, Takashi si adik kecil yang nggak takut apa pun dan Natsuki pacarnya Takashi... Btw, Takashi dan Natsuki ini udah pacaran aja walau umur mereka masih kecil banget ahahahaha...Tapi saya suka Kana karena walau terlihat suka maksa begitu tapi kok nggak nyebelin ya? Mungkin ini karena sikap pemberaninya, nggak takut, dan dia ujug2nya sama sekali nggak manja. Dan Riku yang nurut tapi sikapnya tenang dan nggak gampang takut kecuali saat naik kendaraan. Overall saya sangat menyukai semua tokoh dan kejadian di sekitar mereka yang walau memang masih ada sangkut pautnya dengan pembunuhan tapi terasa ringan dan asik untuk diikuti. Yoko Matsumoto nggak buru-buru melakukan eksekusi cerita dan alurnya terkesan santai, teratur, dan sangat enak untuk dinikmati. Humornya juga bagus. Like it!!!

  • Nia
    2019-05-07 15:33

    Gimana rasanya kalau tiba2 kita berada di satu kota yang kosong?..benar2 kosong...tidak ada kehidupan tidak ada orang hanya diri kita dan teman2 kita..tapi satu persatu teman2 kita diambil oleh sosok gelap misterius...satu2nya petunjuk hanyalah carikan kertas koran lama yang menyatakan bahwa sebenarnya kita sudah lama meninggal dalam satu kecelakaan mobil yang mengenaskan..ingin pergi dari situ tapi gak tau kemana dan gimana caranya, gak ada yang bisa dimintai tolong..gimana rasanya?.....

  • Icko
    2019-05-12 14:28

    aku lumayan suka cerita dark city, walaupun udh nebak nasib2 mereka. gak serem sih. cerita kedua sebenarnya aku suka jg. cuma aku kurang sreg sm terjemahannya itu bikin bingung. pake google translate ato apa? (pdhl ini komik jadul). bhsa nya kek mentah2 di tulis. jd aku trpksa dua x bca tulisannya spy ngtrti. haha..

  • Eka Masih SMA
    2019-05-01 12:29

    Ih... tumben ceritanya Yoko Matsumoto kurang menarik begini.. :/Yang cerita pertama lumayanlah... Tapi yang seterusnya... :/ Nggak ngerti sama jalan ceritanya. E.. ngerti, sih.. tapi Yoko terlalu banyak apa sih itu namanya gambar-ganbar perintilan / detail cerita, jadi terlalu ramai dan penuh, yang ada bikin puyeng. Trus banyak yg gak pentingnya juga.. muter-muter -,-

  • Fitria Mayrani
    2019-05-09 14:28

    Masih lebih serem cerita detektif pembunuhan daripada cerita hantu ini. Cerita yang menjadi judul komik ini malah dibuat pendek banget. Tapi untuk selanjutnya, saya akan terus baca komik horor ini kok, sampe ketemu cerita yang bener2 bikin saya susah tidur. Hehehe

  • Rima Muryantina
    2019-05-21 08:19

    This is also my favourite Yoko Matsumoto's manga. Personally I find "Dark City" itself cool, but what I love the most is the additional stories about Kana and Riku's adventures.

  • Nia
    2019-05-04 09:23

    Bisa dibilang, seperti hantu gentayangan. Tidak diterima di bumi dan di akhirat....